Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Cristiano Ronaldo Sedih Dituduh Gelapkan Pajak

Kamis, 15 Desember 2016

Cristiano Ronaldo Sedih Dituduh Gelapkan Pajak


DuniaBola - Pemenang Ballon d’Or 2016, Cristiano Ronaldo belakangan ini dikait-kaitkan dengan rumor negatif mengenai kasus penggelapan pajak.
Pihak Football Leaks yang bertanggung jawab atas penyebaran isu tersebut dengan membeberkan hampir semua rahasia di dunia sepakbola dan salah satunya adalah kabar mengenai Cristiano Ronaldo.
Menanggapi isu tersebut, bintang utama Real Madrid ini lantas merasa tersakiti hatinya. Ia juga merasa telah dipenjara, meski tak bersalah.
“Banyak orang tak bersalah ada di penjara dan saya merasa seperti itu. Anda sadar tak melakukan kesalahan dan mereka mengatakan hal sebaliknya,” tutur Ronaldo, seperti dikutip Marca.
“Ketika orang berbicara mengenai kehidupan pribadi, rekan, tempat saya berlibur, apakah saya punya kekasih, itu normal saja. Namun jika itu menyangkut masalah pribadi, saya sungguh tak suka.
“Saya sangat sedih mendengar kabar yang tidak benar ini, hati saya terasa sakit dan saya sama sekali tidak suka dengan hal tersebut. Saya punya pengacara dan pihak klub yang akan mengurusi rumor yang tidak benar ini,” tutupnya.