Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Torres Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Sabtu, 04 Maret 2017

Torres Sudah Tinggalkan Rumah Sakit


Kondisi Fernando Torres usai mengalami cedera di laga melawan Deportivo La Coruna makin membaik. Torres sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.
Torres mengalami cedera kepala saat Atletico Madrid bermain setara 1-1 melawan Deportivo di Stadion Riazor dalam lanjutan La Liga, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Dia sempat tak sadarkan diri setelah kepalanya membentur tanah usai duel udara dengan Alex Bergantinos.
Torres langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. Hasil pemindaian menunjukkan tak ada trauma di kepalanya maupun cedera serius di area leher.
Setelah menginap semalam di rumah sakit, Torres sudah diperbolehkan pulang, Jumat (3/3/2017) pagi waktu setempat. Striker berusia 32 tahun itu selanjutnya harus beristirahat selama 48 jam.
“Segalanya baik-baik saja. Saya ingin berterima kasih kepada teman-teman setim dan semua pemain Depor yang datang menjenguk. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua suporter yang mendoakan saya lewat media sosial,” ujar Torres kepada awak media yang sudah menantinya di rumah sakit.
“Hal-hal seperti ini terjadi dalam pertandingan dan Alex (Bergantinos) jelas khawatir kemarin. Hal yang mirip terjadi pada saya ketika bermain untuk Spanyol.”
“Saya melihat foto peristiwa kemarin dan orang-orang bicara kepada saya segalanya karena saya tidak ingat apapun,” lanjutnya.
“Saya ingin berterima kasih kepada staf di rumah sakit yang luar biasa dalam merawat saya dan saya harap bisa kembali berlatih sesegera mungkin. Hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola dan saya akan berlatih dalam beberapa hari. Itu adalah guncangan besar dan untungnya itu sudah lewat,” kata Torres seperti dikutip dari AS.