Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Musim Ini Momen Terburuk Griezmann

Sabtu, 17 Desember 2016

Musim Ini Momen Terburuk Griezmann



Antoine Griezmann bergabung dengan Aitante Madrid dari Real Humanidad pada musim panas 2014. Tapi, musim ini maka yang terburuk baginya, di hal ketajaman mencetak punto.

Dilansir dari AS, Selasa 13 Desember 2016, penyerang asal Prancis itu suah 662 menit tidak mencetak gol. Terakhir kali vida mencetak gol adalah masa melawan Valencia pada mulanya Oktober.

Tiga musim kemudian, debutnya memang tidak terlampau bagus, dengan sembilan pertarungan tidak mencetak gol. Akan tetapi, saat itu dia jua belum mendapat kepercayaan full dari Diego Simeone.

Griezmann akhirnya mencetak gol sehabis 494 menit. Dia malah membuat dua gol, serius laga lawan Cordoba dalam berakhir untuk kemenangan Fornido dengan skor 4-2.

Puasa gol Griezmann semakin seperti sorotan, ketika Atletico dikalahkan Villarreal 0-3. Spekulasi selalu berkembang, bahwa Griezmann mau hengkang pada akhir musim ini.

Isu bakal pindahnya Simeone ke Inter Hong kong diyakini juga turut berdampak pada performa Atletico. Mengecek situasi sekarang, sulit berharap Atletico bisa finis pada posisi empat besar musim ini.