Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Cuadrado Ingin Jalani Reuni yang Indah di Udinese

Sabtu, 04 Maret 2017

Cuadrado Ingin Jalani Reuni yang Indah di Udinese


Juan Cuadrado akan bertandang ke markas Udinese bersama Juventus. Di kota Udine, Cuadrado punya banyak kenangan.
Udinese merupakan klub pertama Cuadrado di Eropa setelah hijrah dari Independiente Medellin pada pertengahan tahun 2009. Namun, selama berseragam Zebrette dirinya hanya tampil 20 pertandingan Serie A dalam dua musim tanpa mencetak gol.
Kendati demikian, mantan pemain Fiorentina tersebut membenarkan bahwa dirinya banyak dapat pelajaran selama di Udinese. Kenangan indah juga sudah terukir di kota Udine.
“Saya punya kenangan indah sejak saya di Udine. Saya pindah dari Kolombia ke Eropa bersama mereka (Udinese). Meskipun itu saat-saat yang sulit dan saya tidak banyak bermain, itu tetap jadi pengalaman yang hebat dari apa yang banyak saya pelajari,” kata Cuadrado seperti dilansir situs resmi Juventus.
Pada akhir pekan ini Juventus akan bertandang ke markas Udinese di Friuli. Cuadrado ingin Bianconeri bisa meraih kemenangan untuk tetap menjaga jarak dari kejaran AS Roma maupun Napoli.
“Ada beberapa pertandingan besar yang akan datang, dan kami harus memenangkan semuanya untuk tetap menjaga peluang kami,” sambung Cuadrado.
“Dimulai dengan melawan Udinese yang ingin menunjukkan kekuatan kepada pendukung mereka. Kami harus menandingi hasrat mereka pada hari itu (Minggu, 5/3/2017),” tegas pemain yang dipinjam Juventus dari The Blues tersebut.