Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Kemungkinan Persija Punya Pemilik Saham Baru

Sabtu, 04 Maret 2017

Kemungkinan Persija Punya Pemilik Saham Baru

Persija Jakarta kemungkinan akan segera punya pemilik saham baru. Penjajakan terkait hal itu pun terus dilakukan.
Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus belakangan memang dispekulasikan bakal melepas saham. Ia pun terindikasi memang siap tidak lagi menjadi pemegang saham mayoritas di Persija.
“Kalau buat saya bagaimana Persija bisa lebih baik ke depannya. Kalau sekarang menguasai tapi tidak berprestasi, tidak memberikan sesuatu yang positif buat Persija, untuk apa juga?” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (3/3/2017).
Sehubungan dengan hal itu, Ferry mengatakan saat ini ada empat kandidat pemilik saham baru Persija. Salah satunya adalah Gede Widiade yang akan menjadi investor klub ‘Macan Kemayoran’. Pria yang juga pengurus Bhayangkara FC itu disebutnya masih dalam proses komunikasi.
“Pak Gede salah satu alternatif yang sangat mumpuni, apalagi keberadaan Pak Gede di Bhayangkara kan juga bisa dibilang sudah terlalu kecil. Mudah-mudahan, karena salah satu investor juga bagian dari gengnya Pak Gede juga. Ada empat kandidat, itu bisa bersatu, bisa juga sendiri-sendiri,” ujar Ferry.