Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil dan Jadwal Bola

Berita Dunia SepakBola | Prediksi Bola Skor | Hasil pertandingan dan Jadwal Bola : Guardiola: Cukup Pertanyaan soal Aguero

Sabtu, 04 Maret 2017

Guardiola: Cukup Pertanyaan soal Aguero



Masa depan Sergio Aguero di Manchester City mulai dipertanyakan. Pep Guardiola yang merasa sudah cukup menjelaskan posisinya, mulai terganggu dengan hal itu.
Aguero sudah selalu menjadi andalan City di sejak 2011 silam. Tapi menurunnya performa ujung tombak asal Argentina dalam beberapa pertandingan terakhir membuat posisinya mulai tergusur oleh pemain muda baru, Gabriel Jesus.
Aguero cuma mencetak satu gol di delapan penampilan terakhirnya di Premier League. Dalam kejadian itu, Jesus yang diberikan kesempatan justru tampil impresif, mengemas tiga gol di empat pertandingan liga.
Aguero pun disebut-sebut bakal dilepas City. Namun Guardiola menegaskan dirinya senang dengan keberadaan sang ujung tombak dan percaya pada kualitasnya. Apalagi saat ini Jesus cedera parah, yang artinya Aguero akan sepenuhnya diandalkan.
“Saya berbicara 10 kali soal itu, 10 kali. Anda tahu pendapat saya,” kata Guardiola dikutip Sky Sports.
“Saya tak bisa menjawab soal Sergio Aguero di setiap konferensi pers. Dia sangat bahagia, saya sangat bahagia, kami semua sangat bahagia. 10 kali saya menjawab, sudah cukup,” tambahnya.
Ketika ditanya apakah Aguero juga perlu menghentikan memberikan komentar terkait masa depannya kepada media, Guardiola menjawab,
“Apakah jawaban saya tidak jelas?”